Berita

Grand Opening Grab Driver Center Siantar: Patuhi Rambu-rambu, Utamakan Keselamatan

SIANTAR, FaseBerita.ID – City Manager Grab Car Medan membuka secara resmi kantor Grand Opening Grab Driver Center (GDC) Pematangsiantar, Selasa (5/11) di Jalan Sriwijaya, Kecamatan Siantar Utara.

Grand Opening Grab Driver Center ini dihadiri Kapolsek Siantar Utara, Lurah, staf dari kecamatan dan para driver Grab Siantar.

Grand Opening dibuka langsung oleh Valensia selaku City Manager Grab Car Medan. Acara diawali dengan menggunting pita. Kemudian dilanjutka pemotongan nasi tumpeng serta perkenalan ruangan-ruangan di kantor Grab terhadap undangan.

Valensia dalam sambutannya mengatakan, setelah satu tahun hadir di Siantar, kini saatnya grab punya kantor sendiri di Siantar agar mitra driver grab lebih mudah menyelesaikan suatu permasalahan.

“Kita juga berharap dengan hadirnya grab di Siantar menambah perekonomian masyarakat, memudahkan bertransportasi dan menambah kesejahteraan buat masyarakat,” ujarnya.

Dengan hadirnya kantor Grab ini, pihak grab dengan mitra driver grab akan selalu melakukan imbauan, pelatihan kepada mitra agar mengutamakan kenyamanan bagi pengguna dan driver.

“Kita tetap mementingkan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna dan driver. Kita meminta kepada mitra agar lebih waspada dan selalu memberikan kenyamanan bagi para pengguna serta mematuhi peraturan berkendara,” harapnya.

Menurut Valensia , pihaknya juga akan bekerja sama dengan pihak kepolisian agar selalu mengimbau para driver grab.

Sementara terkait layanan yang mereka sediakan antara lain; grab bide, grab car, grab ekspres untuk pengantaran dokumen serta barang-barang. Ada juga grab food untuk mengantar makanan, dan grab friends untuk yang ingin jalan-jalan keliling Santar dan Danau Toba.

“Itulah layanan-layanan di grab. Kita akan melakukan yang terbaik demi kepuasan pengguna dan mempermudah masyarakat,” terangnya.

Sementara Kapolsek Siantar Utara L Pasaribu mengimbau kepada selurh driver grab agar mematuhi rambu-rambu lalulintas demi keselamatan berkendara.

“Saya minta kepada para driver agar mematuhi rambu-rambu lalulintas dan lebih mengutamakan keselamatan. Saya juga yakin kalau para driver grab ini sudah mengetahui rambu-rambu lalulintas dan peraturannya,” ujarnya.
Dia berharap Driver Grab menjadi pelopor di jalan raya khususnya di Pematangsiantar.

“Kepada mitra driver grab agar menjadi pelopor dan contoh yang baik kepada masyarakat terutama di jalan raya terkusus di Pematangsiantar,” ujarnya. (Mag-04)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close