Berita

Giliran Alpeda Sinaga Daftar ke Partai NasDem

SIANTAR – Bakal calon Walikota Pematangsiantar Ir Alpeda Sinaga mengambil formulir pendaftaran untuk ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Pematangsiantar, Jumat (4/10/2019). Alpeda mengaku sebagai putra asli Pematangsiantar dan siap membangun serta memajukan kota ini.

“Siantar sangat majemuk, Siantar adalah kota pendidikan dan kota kuliner. Kalau bersama bekerja, Siantar akan lebih baik lagi, dan akan lebih maju dengan Gerakan Perubahan,” kata Alpeda.

Menurut Alpeda, salam perubahan harus berjalan ke depan dan Kota Pematangsiantar akan berubah menjadi kota yang lebih baik, sesuai slogan Partai NasDem.

“Saya percaya Partai NasDem akan berkembang. Kalau sama kita berjuang, pasti menang. Yang penting Kota Pematangsiantar akan lebih baik lagi dari yang sekarang,” tambahnya.

Saat disinggung Partai NasDem saat ini memiliki empat kursi di DPRD Pematangsiantar, padahal untuk mengusung satu calon walikota-wakil walikota minimal harus memiliki enam kursi, sehingga harus berkoalisi dengan partai politik lain, yang mungkin meminta mahar, Alpeda mengatakan, “Saya siap, tetapi tetap dalam naungan Partai NasDem.”

Terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Pematangsiantar Frans Herbert Siahaan mengatakan Alpeda mengambil formulir pendaftaran Jumat (4/10/2019).

“Kita tetap menerima siapapun yang mengambil formulir, dan lembaga survei yang akan menilai siapa yang layak diusung,” ujarnya.

Frans berharap mereka yang telah mengambil formulir, segera mengembalikan formulir serta berjuang dalam survei dan bersosialisasi dengan masyarakat untuk mengambil simpati masyarakat. (mag-04)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker