Berita

Gidion Purba Serius Maju Pilkada Simalungun 2020

FaseBerita.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Simalungun Gidion Purba menunjukkan keseriusannya maju menjadi bakal calon bupati Simalungun Pilkada 2020.

Keseriusan ditandai dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik secara langsung bertatap muka maupun tidak langsung melalui spanduk dan baliho yang sudah disebar di seluruh nagori dan kelurahan yang ada di Kabupaten Simalungun.

Sosialisasi langsung juga dilakukan dengan mendatangi masyarakat yang sedang berkumpul, baik yang dikumpulkan secara sengaja oleh simpatisan, maupun yang sengaja dikumpulkan ASN bawahannya termasuk Pangulu, dalam ‘bingkai’ acara resmi dalam program Pemkab Simalungun.

Tak tanggung-tanggung, Gidion Purba didampingi para pimpinan SKPD ‘rela’ melakukan layanan masyarakat hingga malam hari. Tentunya dengan diiringi musik keyboard dan para artis lokal, sebagai hiburan.

Pria yang sudah menjabat Sekda Simalungun selama 7 tahun terakhir ini, mengusung tema sosialisasi ‘Semangat Baru Simalungun Majagiah’.

Majagiah dijabarkan sebagai singkatan kata Maju Jaya Bahagia dan Harmoni.

Bukti keseriusannya terlihat dari letak spanduk, yang rata-rata di lokasi strategis dan bahkan ada ditempel di bangunan milik pemerintah desa, dan kecamatan. Spanduk teranyar bahkan ditempel di Kantor Camat Pamatang Sidamanik, malah hangat dibahas netizen.

“Kita berharap Pak Gidion ini diusung partai, kelihatannya dia serius maju,” kata Henra Saragih, warga Kecamatan Raya, Jumat (4/10/2019). (esa)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker