Berita

Gelar Syukuran, Timbul Sibarani Berterimakasih kepada Masyarakat Simalungun

SIANTAR, FaseBerita.ID – Ribuan undangan larut dalam kebahagiaan di acara syukuran yang digelar Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Hamonangan Sibarani di Convention Hall, Restoran International, Jalan Gereja, Pematangsiantar, Sabtu (16/11/2019).

Acara syukuran tersebut diadakan setelah dilantiknya Timbul Jaya H Sibarani menjadi Ketua DPRD Simalungun defenitif masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, Selasa (12/11/2019) lalu.

Rangkaian acara syukuran dimulai kegiatan ibadah kebaktian dipimpin oleh Pdt Sahat Martua Tampubolon dengan mengambil nats alkitab Amsal 22:29 dan Mazmur 1: 1-3.

Dalam acara sambutan, diawali dari yang mewakili Keluaga Besar Sibarani meminta masyarakat mendukung Ketua DPRD Simalungun untuk kemajuan Kabupaten Simalungun.

Sementara Samrin S Girsang, mewakili DPRD Simalungun dalam kata sambutannya menyampaikan selamat kepada Timbul Jaya Sibarani menjadi Ketua DPRD Simalungun dan berharap pada kepemimpinan Timbul Jaya Sibarani, Simalungun semakin baik.

“Saya Mewakili DPRD Simalungun merasa gembira dan senang bagaimana Ketua, kami doakan bisa memimpin Kabupaten Simalungun terkhusus DPRD Simalungun, selalu diberikan kesehatan, hikmah dan kebijaksanaan dalam melaksanakan tugas-tugas DPRD Simalungun,”ujar Samrin, yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Simalungun ini.

Bupati Simalungunn JR Saragih melalui Sekda Gidion Purba mengucapkan selamat dan mengharapkan DPRD dapat bekerjasama yang baik dengan Pemerintah.

“Selamat. Kiranya dengan adanya syukuran ini maka kemitraan kita Pemerintah bersama DPRD dapat terjalin dengan baik yang selama ini sudah sangat baik, sebenarnya walaupun Pak Timbul Jaya Sibarani sebagai Wakil Ketua DPRD sebelumnya, kalau ada apa apa sebenarnya mediasinya adalah melalui Pak Timbul Jaya Sibarani ini,”sebut Gidion Purba.

Ucapkan Terimakasih Kepada Kader Golkar dan Masyarakat Simalungun

Ketua DPRD Simalungun sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya H Sibarani, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Simalungun yang sudah menyuseskan Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019. Di Kabupaten Simalungun, Golkar sebagai pemenang sebagai peraih suara dan kursi terbanyak di DPRD Simalungun.

“Saya berdiri di sini karena kepercayaan masyarakat Simalungun kepada Partai Golkar. Tentunya kesolidan Pengurus dan Caleg Partai Golkar, yang berjuang bersama masyarakat Pemilu 17 April 2019 lalu,” kata Timbul Jaya.

“Syukuran wujud ucapan berterimakasih kepada Tuhan dan kepada seluruh saudara yang telah hadir yang sudah berdoa berjuang bersama kami dimasa-masa yang lalu,” tambahnya.

Secara khusus Timbul Jaya Sibarani menyampaikan terimakasihnya kepada rekan-rekannya dari Partai Golkar dan masyarakat yang mendukung berjuang bersama sama dengannya.

“Kalau saya sekarang berdiri disini itu bukanlah hanya kekuatan saya, ngak ada apa-apanya kami. Semua itu adalah kerjasama yang solid di pengurus Partai Golkar dan dukungan dari semua masyarakat tentu dengan ridho dari Tuhan itu bisa di wujud nyatakan,” katanya.

Untuk memajukan Kabupaten dan mensejahterahkan masyarakat Simalungun, lanjut Timbul, harus ada sinergi yang baik berbagai elemen yakni DPRD, Pemerintah, masyarakat, LSM dan Media.

“Saya pikir tidak ada seorang pun tidak menginginkan Simalungun sejahtera. Baik DPRD, Eksekutif, LSM, masyarakat, dan Media. Nah inilah saya pikir disinergikan supaya kita bersama sama,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara syukuran, Nyonya Hutahaean Boru Sibarani, Sekwan Sahat ML Simangunsong, Anggota DPRD Fraksi Golkar Simalungun, Anggota DPRD Simalungun, Pengurus AMPI, KNPI, HIMAPSI, PMS, Perwakilan Kapolres Simalungun, para Kadis dan ribuan masyarakat yang didominasi dari daerah pemilihan VI Kabupaten Simalungun. (mag-05)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close