Berita

Geger!! Ompung Marshason Ditemukan Tewas di Belakang Rumah

TAPTENG, FaseBerita.ID – Seorang pria tua, Jon Marshason Simatupang (66) warga Dusun VI Jembatan Timbo, Desa Tapian Nauli III, Kecamatan Tapian Nauli, Tapanuli Tengah, ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya, Minggu (19/1) sekira pukul 07.30 WIB. Saat ditemukan, posisi jenazah telungkup di atas tanah.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat didamping Kapolsek Kolang Iptu M Tahir Lubis melalui Kasubbag Humas Iptu Rensa Sipahutar dalam pesan tertulisnya menjelaskan, informasi temuan mayat itu diketahui mereka dari laporan Kepala Desa Tapian Nauli yang mengatakan adanya mayat lelaki di belakang rumah.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Kolang Iptu M Tahir Lubis bersama lima personel Polsek Kolang menuju lokasi kejadian. Di sana, polisi menyaksikan penemuan itu. Namun saat polisi tiba, jenazah sudah dievakuasi dari lokasi dan dipindahkan ke tempat tidur di rumah.

“Benar ada warga bernama Jon Marshason Simatupang yang ditemukan sudah tidak bernyawa. Barang bukti sebuah celana panjang berwana merah dan sebuah handpone merek Nokia. Saat polisi tiba, posisi mayat sudah berada di tempat tidur,” terang Iptu Rensa.

Dijelaskan, berdasarkan keterangan saksi bernama Sakti Simatupang (69) dan Pesta Uli Hutagalung (40), saat ditemukan posisi jenazah telungkup di tanah yang berlokasi di belakang rumah korban.

Masih kata Sipahutar, selanjutnya polisi menghubungi petugas Puskesmas Poriaha guna melakukan pemeriksaan terhadap korban untuk dilakukan visum. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim dari Puskesmas, keluarga korban pun menolak melakukan otopsi terhadap jenazah dikarenakan peristiwa yang dialami merupakan musibah.”
Selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan otopsi. (tam)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close