Berita

Geger, Mayat Perempuan di Palas Ditemukan Membusuk dalam Parit

FaseBerita.ID – Warga geger. Mereka melihat mayat berjenis kelamin perempuan di dalam parit, persis di pinggir Jalinsum Sabatolang, Kecamatan Aeknabara Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Selasa (25/2) sekira pukul 17.15 WIB.

Saat ditemukan, mayat memakai baju terusan lengan panjang dengan celana warna hitam, tanpa menggunakan hijab itu, bengkak dan membusuk.

Belakangan diketahui, anak gadis itu berinisial RH, warga Desa Arse Simatorkis Kecamatan Barumun. Dan tercatat sebagai honorer di Arse Bulusonik.

Dikabarkan pada Sabtu (22/2) sekira pukul 14.00 WIB, korban berangkat dari rumahnya di Desa Arse Simatorkis Kecamatan Barumun menuju tempat mengajarnya. Namun hingga Senin (24/2) korban tak kunjung pulang. Malah sempat dilaporkan sebagai orang hilang.

Menurut informasi yang disebarkan kepala desa melalui akun Facebook, korban berangkat menggunakan sepedamotor Beat dengan nomor polisi BB 5824 KM hijau hitam. Setelah berangkat dari rumah, korban belum pernah pulang ke rumah.

Pihak keluarga pun melaporkan ke pihak Kepala Desa Arse Simatorkis.

Selasa (25/2), diperoleh informasi bahwa telah ditemukan mayat seorang perempuan di Parit gorong-gorong persawahan sabatolang Kecamatan Aek Nabara Barumun. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sibuhuan. Temuan mayat ini sudah ditangani Polres Palas. Hanya saja belum diketahui motif penemuan mayat ini. “Masih didalami,” singkat kasat Reskrim Polres Palas Iptu Aman lewat pesannya.

Sementara Kades Arse Simatorkis Maragende Hutasuhut belum bisa memastikan, korban sebagai warganya yang sempat dikabarkan hilang sejak Sabtu minggu lalu. Pihaknya masih menunggu hasil dari RSUD Sibuhuan. “Belum bisa dipastikan, kita tunggu dulu,” kata Maragende. (tan)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button