Berita

Gara-gara Virus Corona Pasutri Berantam: Suami Dipolisikan

FaseBerita.ID – Entah apa yang merasuki sepasang suami-istri warga Jalan SKI, Kelurahan Aek Nauli, Kecamatan Siantar Selatan ini. Keduanya terlibat pertikaian hanya gara-gara membahas virus Corona. Bahkan, pertengkaran itu berakhir di kantor polisi. Pasalnya, sang istri melaporkan suami ke polisi.

Informasi dihimpun, FS (44) tega memukul istrinya Boru Samosir hingga berdarah. Tidak terima ditampar, akhirnya Boru Samosir membuat laporan pengaduan ke Polres Pematangsiantar. Setelah laporannya diterima, kemudian Boru Samosir dibawa visum oleh petugas kepolisian serta diambil keterangannya, Selasa (07/04) sore.

Saat diwawacarai wartawan kepada awak media, FS mengaku kalau sebelum dirinya diamankan oleh Petugas Sat ResKrim Polres Siantar, sempat bertengkar mulut dengan sang  istri di dalam rumah. Dan pertengkaran itu dipicu persoalan virus corona yang merebak di seluruh dunia.

“Gara-gara virus corona, kami pun ngobrol harus menjaga jarak. Sampai-sampai saya pun tidak boleh dekat dengan anak saya,” kata FS di ruang unit IB Sat Reskrim Polres Siantar.

Namun saat bertengkar mulut, boru Samosir ini bertingkah seperti kesurupan. Pasalnya dirinya mengantukkan kepalanya sendiri ke dinding rumahnya sambil menjerit-jerit.  Sehingga membuat Pak Fitra Emosi dan langsung menampar istrinya hingga bibirnya mengeluarkan darah.

“Jadi pas dia menjerit-jerit (istri-red) memukul kepalanya saya sudah sempat diam, tapi karena menjerit-jerit terus membenturkan kepalanya ke dinding, saya langsung spontan emosi dan menampar sekali istri saya,” ungkapnya.

Terpisah Kasubbag Humas Polres Pematang Siantar Iptu Rusdi Ahya, membenarkan hal tersebut dan sekarang pelaku masih diamankan dan korban yang telah melapor lagi dimintai keterangan. (Mag-03)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button