Berita

Ganja Kering 2,7 Kg Diamankan dari Kos-kosan Parlindungan Nainggolan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis ganja sedang duduk di depan rumah di Jalan SKI Kelurahan Aek Nauli Kecamatan Siantar Selatan.

Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan, dan menemukan rumah dimaksud. Personil Sat Narkoba langsung menangkap laki-laki yang duduk di depan rumah tersebut yang  kemudian diketahui bernama Parlindungan Nainggolan  (44) tahun warga jalan Handayani, Selasa (25/8/2020).

Kemudian dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan di dalam celana yang di pakainya bagian depan ada 1 bungkusan kertas nasi yang berisi narkotika yang di duga jenis ganja, di kantung celana ada 1 unit hand Phone Samsung dan uang sebanyak Rp305.000.

Personil Sat Narkoba melakukan pencarian barang bukti ke rumah kosan milik Parlindungan di jalan Handayani Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari dan di temukan di dalam kamar kosan tersebut ada 1 buah tas warna biru yang berisi 2 bal  narkotika jenis ganja kering dan 1 bungkus kertas nasi.

Kemudian di lantai kamar kosan di temukan bungkusan plastik yang di lakban yang berisi narkotika yang di duga narkotika jenis ganja.

Seluruh barang bukti narkotika yang diduga narkotika jenis ganja adalah dengan bruto 2,7 Kg, selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan.(ros/fi)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button