Berita

Gadis Remaja Dicabuli Ayah Tiri

FaseBerita.ID – Entah apa yang merasuki MRS (45) warga Kecamatan Siantar Timur hingga ia nekat mencabuli anak tirinya, Melati (15), bukan nama sebenarnya.

Beruntung pelaku langsung diamankan polisi, Selasa (21/7) setelah dilaporkan pada 18 Juli 2020 lalu, dengan Laporan Polisi LP/376/VII/2020/SU/STR.

Ibu korban, mengaku awalnya tidak mengetahui kalau putrinya itu dicabuli suami keduanya tersebut.

“Awalnya aku tidak tau persoalan ini. Tega kali dia menggauli putriku. Memang, sejak tahun 2006 silam, aku sudah cerai dari suami pertama. Saat itu, putriku berusia 3 tahun. Setelah resmi pisah, tahun 2007, aku menikah dengan MRS yang saat itu dia sudah berstatus duda,” ujar wanita itu.

Ia mengaku, selama ini, dia tidak pernah menaruh curiga terhadap pelaku. Apalagi korban juga tidak pernah cerita tentang masalahnya.

“Anakku tidak pernah mengeluh samaku. Cemanalah mau kubilang. Anakku ini pendiam dan sangat tertutup. Kok tega dia (pelaku)  melakukan itu,” ujarnya.

Ia mengetahui aksi bejat suaminya itu, ketika ia bertamu ke rumah ipar dari suami pertamanya yang tinggal di Jalan Dalil Tani Ujung, dengan maksud ingin membawa pulang putrinya ke rumah.

Di situlah ia mendengar bahwa putrinya sedang dirundung masalah, lantaran telah dicabuli pelaku.

Oleh iparnya itu, tidak mengizinkannya membawa korban kembali ke rumah, hingga membuat pengaduan ke Polres Siantar. (ros)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button