Berita

Fosimpat Ajak Jurnalis dan Masyarakat ke TPS

FaseBerita.ID – Forum Simpang Empat (Fosimpat) mengajak insan pers untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak, Rabu 17 April, besok. Ajakan juga disampaikan oleh Fosimpat kepada masyarakat Kota Siantar untuk bersama-sama melaksanakan pemilu yang aman, damai, dan jujur.

Dalam pertemuan yang digelar di Warung Papi Jalan Simbolon, Kota Pematangsiantar, Senin (15/4), Ketua Fosimpat Piliaman Simarmata meminta insan pers menyampaikan kepada masyarakat agar memeriahkan pesta demokrasi.

“Harapan kita yang utama adalah agar pemilu 17 April ini terlaksana dengan tenteram, damai, agar tidak terjadi kecurangan. Teman wartawan agar ikut menjaga ketentraman dalam pemilu dan mengajak kepada masyarakat untuk jujur dalam memilih. Pers meyakinkan kepada masyarakat kalau pemilihan itu tentram dan damai,” kata Piliaman Simarmata.

Sementara Anton Sihombing selaku pembina mengajak insan pers agar sama-sama menjaga dan mengajak masyarakat agar mengawasi pemilu dan tetap melakukan pemilihan yang jujur, dan damai.

“Tidak usah takut datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya, mari kita bangun pesta Demokrasi yang aman, jujur, dan damai. Jangan sampai golput karena ini pesta kita rakyat Indonesi,” katanya. (mag04/esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button