Berita

Fasilitas BNNK Simalungun Minim, Tahanan Diungsikan di BNNK Siantar

SIMALUNGUN – Miris, hingga kurang lebih 2 tahun berdiri di Kabupaten Simalungun, Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BNNK)Simalungun hingga saat ini masih minim fasilitas dan personel hingga membuat kinerja pihak BNNK Simalungun kerap dipertanyakan masyarakat Kabupaten Simalungun.

Hal tersebut diungkapkan Kasi Berantas BNNK Simalungun Kompol Hendry Sinaga disela-sela gelar Press Release tangkapan seorang pelaku penyalahgunaan dan peredaran narkoba jenis sabu sabu di Kantor BNNK Pematangsiantar, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

“Kami belum memiliki fasilitas sel tahanan dan personel pun kurang. Penangkapan ini pun dibantu oleh Pihak BNNK Pematangsiantar. Jadi saat ini kami menitipkan tersangka di sel tahanan BNNK Pematangsiantar,” kata Kasi Berantas, dihadapan para awak media.

Ditambahkannya, terkait penangkapan terhadap seorang pelaku yang baru pertama kali dilaksanakan pihak BNNK Simalungun dari sejak malam penangkapan, tersangka langsung diboyong ke Mako BNNK Pematangsiantar guna untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,”kata Hendry.(adi)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close