Berita

Erpi J Samudra Caleg PAN Nomor 1 Dapil I Psp: Wakil Rakyat yang Merakyat

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Erpi J Samudra Dalimunthe Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padangsidimpuan periode 2014-2019 dikenal sebagai sosok Wakil Rakyat yang Merakyat di kalangan masyarakat Kecamatan Psp Utara dan Kecamatan Psp Hutaimbaru.

Erpi, sapaan akrabnya, kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Periode 2019-2024 Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan I (Kecamatan Psp Utara dan Kecamatan Psp Hutaimbaru).

“Di antara sejumlah anggota DPRD Kota Padangsidimpuan yang berasal dari Dapil ini (Dapil I, red), hanya Erpi lah yang senantiasa aktif bertatap muka dengan masyarakat. Kita sudah merasakan langsung selama kepemimpinannya di DPRD, aspirasi yang disampaikan masyarakat selalu diperjuangkannya,” kata Sutan Batari Harahap salah seorang Tokoh Masyarakat (Oppui Sian Bagas Godang, red), beberapa waktu lalu.

Di mata masyarakat, Erpi membuka diri dalam hal apapun demi pembangunan dan kemajuan Kota Padangsidimpuan khususnya di Kecamatan Psp Utara dan Kecamatan Psp Selatan.

Tidak hanya itu, Ketua Badan Legislasi (Badan Pembentukan Perda) Periode 2014-2017 ini paling aktif mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dari Kelurahan/Desa hingga tingkat Kota Padangsidimpuan untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan masyarakat.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button