Berita

Erpi J Samudra Caleg Nomor 1 Dapil I Psp: Hita Do Na Atcogot, Hita Do Na Haduan

SIDIMPUAN, FaseBerita.ID – Erpi J Samudra Dalimunthe SH MH kembali maju sebagai Calon Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Periode 2019-2024 Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan I (Kecamatan Psp Utara dan Kecamatan Psp Hutaimbaru).

Sosok Erpi sudah dikenal luas di berbagai kalangan masyarakat Padangsidimpuan khususnya di Kecamatan Psp Utara dan Kecamatan Psp Hutaimbaru. Dia merupakan Ketua Badan Legislasi (Badan Pembentukan Perda) Periode 2014-2017 yang telah sukses melahirkan Peraturan Daerah termasuk Perda tentang Pemilihan Kepala Desa di Padangsidimpuan.

Selama mengemban amanah Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan periode 2014-2019, Erpi dikenal sebagai sosok yang konsisten memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama yang berkaitan dengan kebutuhan dasar masyarakat di Kecamatan Psp Utara dan Kecamatan Psp Hutaimbaru.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padangsidimpuan ini juga dikenal Anggota Dewan (DPRD) yang paling kritis terhadap penganggaran suatu kegiatan yang diusulkan pemerintah.

“Semua aspirasi masyarakat harus terakomodir demi kemajuan Kota Padangsidimpuan. Sebab, Hita Do Na Atcogot, Hita Do Na Haduan (Kita yang tinggal di Padagsidimpuan Sekarang, Besok dan Lusa, red),” kata Erpi J Samudera Dalimunthe, kepada ketika ditanya mengenai tugasnya di Lembaga Legislatif Daerah.



Pascasarjana

Unefa
1 2 3Laman berikutnya
Back to top button