Berita

Epi Irwansyah Pane Pimpin Golkar Asahan

FaseBerita.ID – Epi Irwansyah Pane secara aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Asahan periode 2020-2025. Ia terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke X di gedung Partai Golkar Asahan, Senin (31/8).

Sebanyak 25 Pimpinan Kecamatan (PK) termasuk organisasi yang mendirikan dan didirikan, kompak mengusung Epi yang sebelumnya menjabat Sekretaris partai berlambangkan pohon beringin itu. Ia menggantikan posisi ketua demisioner Benteng Panjaitan yang sebelumnya memimpin dua periode.

Sebelumnya, pimpinan sidang pemilihan, Suruhenta Sembiring hanya menerima satu berkas pencalonan atas nama Epi Irwansyah Pane. Kemudian, pihaknya mempersilahkan Epi membacakan program dan visi misi, dilanjutkan pengesahan ditandai penyerahan bendera pataka usai membacakan hasil Musda yang ditandatangani masing-masing pimpinan sidang.

Usai terpilih, Epi menyatakan akan menggelar konsolidasi di seluruh PK dalam rangka memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang. Di samping itu, Epi meminta dukungan dari seluruh kader, pengurus, maupun penasehat dengan tekad yang bulat bersama-sama membesarkan dan membawa kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Asahan.

“Ini adalah hari yang paling bersejarah untuk kita semua. Namun ke depan kita memiliki tugas kepartaian yang harus kita laksanakan bersama. Semoga ke depan Partai Golkar semakin lebih baik lagi dan menjadi awal bagi kita, semua warga Golkar untuk bisa semakin berjaya,” kata Epi.

Musda Partai Golkar Kabupaten Asahan dibuka Plt Ketua Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurnia Tanjung. Hadir dalam kesempatan itu, Dewan Penasehat Partai Golkar Asahan H Surya yang merupakan Bupati Asahan. (per)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button