Berita

Ekstasi Tak Bertuan Ditemukan di Pohon Kelapa

FaseBerita.ID –  Warga Lingkungan V Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan dikagetkan dengan penemuan narkotika berjenis pil ekstasi yang tak diketahui pemiliknya, tergantung di pohon kelapa pada sebuah tas kecil berwarna cokelat, Minggu (28/6).

Seorang warga yang menemukannya bernama Edi Pramono (50) mengatakan, ia langsung curiga saat pertama kali ia saat melihat keberadaan tas yang tergantung di pohon kelapa itu yang tingginya kurang lebih dua meter. Ia dapat begitu gampang menemukan barang tersebut karena kebedaraannya persis di belakang rumahnya.

Selain puluhan pil yang diduga ekstasi, dalam tas tersebut juga didapat timbangan digital, dan plastic klip.

Mengatahui penemuannya itu merupakan barang haram, Edi langsung melaporkannya kepada lurah setempat lalu informasi itu diteruskan ke Polsek Kisaran Kota.

“Iya ada ditemukan warga kita tadi. Penemuan barang diduga narkoba itu kami teruskan ke Polsek Kota Kisaran, “ kata Lurah Kelurahan Sei Renggas, Didi Prasetyo.

Iapun, mengapresiasi laporan dari warganya itu yang disebutnya sebagai bentuk sinergitas masyarakat membatu aparat penegak hukum dalam rangka memberantas peredaran narkotika.

Sementara itu, dua personel Polsek Kota Kisaran Bripka Erpin dan Bripka Sudarmono langsung meninjau lokasi dan mengamankan sejumlah barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut. (per/rah)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close