Berita

Dukungan Untuk WD-BISA di Pilkada Simalungun Semakin Kuat dan Terus Bertambah

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Nomor urut 3 Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih terus menggalang dukungan dalam rangka pemenangan pada Pilkada Simalungun yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Keyakinan untuk menang pun semakin kuat, dengan bergabungnya banyak tokoh masyarakat yang secara iklas mendukung pasangan yang ingin mewujudkan Simalungun Unggul ini.

Dukungan terbaru datang dari tokoh masyarakat Nagori Senio Kecamatan Gunung Malela Iriansyah dan tokoh masyarakat Nagori Pamatang Gajing Kecamatan Gunung Malela Surianto.

Dukungan serta kesiapan untuk memenangkan calon nomor urut 3 ini disampaikan langsung kepada Calon Wakil Bupati Simalungun H Abidinsyah Saragih yang berkunjung ke rumah Iriansyah.

Para tokoh masyarakat ini yakin di tangan WB – BISA, kelak Simalungun akan lebih maju, pelayanan administrasi semakin prima dan paling terpenting pembangunan dapat dilaksanakan secara merata.

“Jika kelak terpilih, kami berharap pasangan Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih tetap amanah terhadap tanggungjawab yang diberikan rakyat. Rakyat harus menjadi prioritas dan mendapat tempat teratas dalam setiap kebijakan,” kata Iriansyah, yang merupakan pensiunan TNI AD ini.

Dalam pertemuan tersebut, Abidinsyah Saragih kembali menegaskan bahwa keinginannya bersama Calon Bupati Wagner Damanik maju pada Pilkada Simalungun, berangkat dari keprihatinan atas kondisi yang dirasakan masyarakat Simalungun.

“Keinginan kami adalah untuk Simalungun Unggul, Simalungun yang lebih baik. Tentunya itu keinginan masyarakat Simalungun. Jika kita bersama ingin perubahan, kita semua harus berubah serta mau berkorban untuk tujuan mulia itu,” katanya.

Optimis Menang Pilkada Simalungun

Sementara Kordinator Pemenangan Pasangan Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih (WD-BISA), Budiman Damanik mengatakan, melihat tingginya antusias masyarakat dan pergerakan calon bupati dan wakil bupati serta tim yang selalu mendapat respon tinggi dari masyarakat Simalungun, pihaknya optimis akan memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Intinya dukungan masyarakat semakin menguat di semua daerah, kita berharap ini terus bertambah dan real pada pemungutan suara di TPS. Kita optimis rakyat Simalungun menginginkan perubahan yang lebih baik, sosok yang benar-benar parhobas untuk Kabupaten Simalungun,” kata Budiman Damanik.(rel/fi)

iklan usi



Back to top button