Berita

Dukung Saut Purba untuk Sumut Partai Demokrat Nomor 1

FaseBerita.ID – Ny Agung Rahmawaty Saragih, istri Saut Bangkit Purba, Caleg DPRD Sumatera Utara Partai Demokrat nomor urut 1, meminta kepada masyarakat Simalungun dan Kota Siantar, untuk bersatu memenangkan Saut Bangkit Purba dalam pemilihan calon Anggota DPRD Sumatera Utara pada 17 April mendatang.

Menurut Agung, suaminya maju menjadi Calon Anggota DPRD Sumut Periode 2019-2024, semata-mata untuk mendukung percepatan pembangunan di tengah-tengah masyarakat, menjadikan dirinya lebih bermanfaat untuk masyarakat.

“Selama ini Bapak selalu ingin bermanfaat bagi orang lain. Baik itu di lingkungan kerja, tempat tinggal maupun di lingkungan masyarakat. Bapak selalu berupaya agar kehadirannya membawa kebaikan,” kata Agung.

Agung juga percaya, pria lulusan Universitas Bengkulu ini, akan memegang janji dan tekadnya untuk selalu melayani dan bermanfaat kepada semua kalangan masyarakat.

“Berpolitik memang resikonya besar. Banyak tantangan, serta sangat jauh beda dengan mengurus perusahaan,” kata Saut Bangkit Purba, dalam sebuah kesempatan.

Menurut Saut, politik dipilihnya untuk dapat langsung bertemu dengan masyarakat, berbaur dan mendengarkan keluhan. Berbagai lapisan masyarakat di Siantar dan Simalungun, yang ditemuinya langsung, baik sendiri maupun dengan istrinya, memiliki banyak keluhan, terutama menyangkut pelayanan publik.

Saut menambahkan, istrinya menunjukkan dukungan langsung dengan mendampinginya menemui masyarakat, dengan kondisi medan yang kadang cukup sulit. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button