Berita

Duka Keluarga Lesdin Purba: Pak, Maafkan Kami Anak-anakmu…

FaseBerita.ID – Meninggalnya Lesdin Purba membawa duka mendalam bagi keluarga besar khususnya anak-anak korban.

Marni Purba, anak perempuan korban histeris begitu tiba di rumah duka. Ia menyayangkan kepergian Ayahnya yang begitu cepat dan tiba-tiba. Bahkan, ia meminta maaf untuk terakhir kalinya karena baru ini bisa melihat korban.

“Pak, maafkan kami anak-anakmu. Apa salah kami. Kenapa begitu cepat pak. Kami tak bisa lagi melihat bapak,” ujarnya sembari menangis.

Pantauan wartawan di rumah duka, pihak Jasaraharja juga melayat ke rumah duka untuk memintai keterangan dari keluarga bagaimana kronologis kejadian tersebut.

Lesdin sendiri meninggal dunia akibat tersambar kereta api tepatnya tak jauh dari pintu perlintasan di Jalan Patuan Anggi, Kamis (5/3) sekira pukul 9.45 WIB

Kejadian itu sempat menjadi perhatian warga. Bahkan, menantu perempuan korban mengetahui kejadian itu dari temannya usai berbelanja dari Parluasan.

Informasinya, selama ini, korban memang gemar berolahraga dengan berjalan kaki.

Sementara Istri korban, Dame br Sinaga (74) menerangkan, pagi itu, sebelum kejadian, korban sempat melarangnya pergi ke pesta di Pekan Baru.

“Sepertinya itu sudah menjadi firasat bagiku. Dia melarang aku ikut pesta ke Pekan Baru. Ternyata begini jadinya. Memang betullah. Tak jadi aku berangka besok. Inilah percakapan kami yang terakhir tadi pagi. Dia pergi meninggalkan aku untuk selamanya,” ujar Dame br Sinaga sambil menangis. (ros)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker