Berita

Duet Kader Gerindra Siap Maju di Pilkada Asahan

KISARAN, FaseBerita.ID – Dua kader Partai Gerindra Kabupaten Asahan yakni Musa Siregar dan Irwan Panjaitan mengaku siap untuk maju di Pilkada Asahan 2020 untuk menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan.

Kesiapan keduanya disampaikan langsung dihadapan puluhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang bersama tim penjaringan yang diketuai oleh Bambang Rusmanto, di kantor Partai Gerindra, Selasa (5/11/2019).

“Saya merasa terpanggil. Kita jadi pemenang dan punya raihan kursi terbanyak di Asahan tapi mengapa belum ada kader yang berani maju. Maka dari itu untuk menjaga marwah partai ini saya kader partai Gerindra memutuskan maju bersama Pak Irwan di Pilkada ini,” kata Musa Siregar yang dikenal juga sebagai pengacara di Kota Kisaran.

Tak hanya punya kepercayaan diri maju karena didukung oleh PAC, pasangan Musa dan Irwan juga siap untuk meyakinkan ketua umum Prabowo Subianto jika jalan itu diambil untuk mendapatkan rekomendasi menuju Pilkada Asahan.

“Kita akan semakin bangga jadi kader Gerindra jika punya calon Bupati di Asahan yang memang betul betul kader,” ucap pria yang mengaku sempat mendapatkan pengkaderan partai di Hambalang itu.

Pasangan Musa dan Irwan kemudian menyerahkan berkas pendaftaran mereka ke tim penjaringan. Setelah itu keduanya terlibat tanya jawab antara pengurus PAC dengan mereka terkait komitmen keduanya manakala jika dipilih dan mendapat rekomendasi dari Gerindra menuju Pilkada Asahan 2020. (per/rah)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close