Berita

Dua Tokoh Senior Simalungun Restui Ade Farnan Saragih ke DPRDSU

FaseBerita.ID – Dua tokoh masyarakat Simalungun Prof Dr Bungaran Saragih dan Dr Sarmedi Purba menginginkan Ade Farnan Saragih ST, menjadi salah satu wakil Simalungun di DPRD Sumatera Utara Periode 2019-2024.

Mereka berharap, Ade Farnan Saragih, kelak menjadi pioneer untuk memperjuangkan kepentingan Simalungun di tingkat Provinsi Sumatera. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan kerja keras bersama semua elemen di Siantar dan Simalungun.

Hal tersebut disampaikan Prof Dr Bungaran Saragih dan Dr Sarmedi Purba di Medan, disela-sela pembahasan rencana pembuatan maket rumah bolon di Bandara Internasional Kuala Namu.

Kepada kedua tokoh senior Simalungun ini, Ade Farnan Saragih bermohon untuk diberi bimbingan dan petunjuk, untuk dapat mewujudkan meraih salah satu kursi DPRD Sumatera Utara pada 17 April mendatang.

Ade sangat berharap, dukungan seluruh elemen Simalungun, baik di Siantar mau pun di Simalungun, untuk memenangkannya dengan mencoblos kertas surat suara untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Partai Perindo Nomor urut 8. (esa)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button