Berita

Dua Tahanan Polsek Kualuh Hulu Kabur: 1 Berhasil Ditangkap

LABURA, FaseBerita.ID – Dua tahanan kabur dari Mapolsek Kualuh Hulu, Rabu (4/12/2019) malam sekitar pukul 23.30 wib. Mereka berhasil melarikan diri dengan menjebol plafon. Namun, satu dari kedua tahanan tersebut berhasil di tangkap.

Informasi yang di himpun di Mapolsek Kualuh Hulu, semula tahanan yang berhasil keluar dari tahanan melalui plafon yang di rusaknya. Saat itu petugas sedang berada di belakang ruang tahanan.

Petugas mendengar adanya suara kaki yang menghentak ke tanah, petugas itu pun langsung mengejar dan sembari menjerit, ‘tahanan Kabur,” ujar petugas yang mengetahui itu.

Petugas kepolisian pun langsung mengejar tahanan yang kabur, dua orang tahanan yang kabur itu pun mengetahui mereka dikejar dan menyebar berlainan arah.

Tidak jauh dari Mapolsek tersebut, akhirnya satu tahanan berhasil ditangkap dan diboyong ke Mapolsek Kualuh Hulu, sementara satu tahanan lagi masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu IPTU Murni membenarkan kaburnya kedua tahanan di Polsek Kualuh Hulu. Menurutnya, hal tersebut sangat tidak terduga.

“Satu orang telah berhasil ditangkap kembali,” ujarnya saat dihubungi melalui seluler, Kamis (5/11/2019) sore.

Saat ditanya siapa nama kedua tahanan yang melarikan diri tersebut, Murni belum bersedia membeberkannya.

”Belum bisa kami berikan datanya, saya lagi tugas jaga di Studio XXI. Mereka merupakan tahanan kasus 365,” tandasnya. (st/bud)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close