Berita

Dua Pria Pemilik Sabu Ditangkap di Siantar

FaseBerita.ID – Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap Ahmad dan Ali, Jumat (6/11) di dua lokasi berbeda.

Berawal informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu-sabu di kios tukang jahit di Jalan Diponegoro Kelurahan Proklamasi Kecamatan Siantar Barat. Kemudian Personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang diinformasikan, melakukan penyelidikan dan menemukan kios tukang jahit yang diinformasikan.

Kemudian kemudian Personil Sat Narkoba masuk ke dalam kios dan menangkap seorang laki-laki yang dicurigai yang sesuai dengan informasi yang kemudian diketahui bernama Ahmad (32) tahun warga Kecamatan Tapian Dolok kabupaten Simalungun.

Kemudian dari kantong celana belakang sebelah kanan Ahmad ditemukan 1 buah dompet warna coklat yang didalamnya ada 1 paket narkotika diduga jenis sabu-sabu, kemudian 1 Unit Hp ditemukan dari atas meja mesin jahit kemudian dari atas lantai di dekat kaki Ahmad ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis sabu-sabu dengan berat bruto 1.50 Gram.

Kemudian dilakukan interogasi terhadap Ahmad, dan diperoleh informasi bahwa narkotika itu didapatkan dari seorang laki-laki bernama Ali di daerah Nagori Rambung Merah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

Selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan pengembangan dan pencarian terhadap Ali di daerah Rambung Merah, dan sekira pukul 17.30 Wib di Jalan H Ulakma Sinaga Kelurahan Rambung Merah Ali berhasil diamankan.

Pada saat akan ditangkap AIi membuang narkotika jenis shabu dari tangan kirinya dan mencoba melarikan diri, namun berhasil ditangkap dan dari tangan kanan AIi ditemukan satu unit Hp. Kemudian dibawa ke tempat Ali membuang narkotika jenis shabu, petugas menyuruh mengambil narkotika jenis shabu yang dibuangnya dan ditemukan 1 paket narkotika dengan berat bruto 1.30 Gram.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (ros/fi)

iklan usi



Back to top button