Berita

Dua Pria di Madina Diringkus saat Transaksi Narkoba

MADINA, FaseBerita.ID– Dua warga asal Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai diringkus personel Polsek Lingga Bayu saat mau melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu di Desa Bonca Bayuon Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Madina, Kamis (9/1) malam.

Dari penangkapan kedua pelaku, polisi menemukan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 5 gram yang dibalut dengan lakban warna coklat.
Kedua pelaku yakni, Bobi Handoko (21) dan Wendi Priyatno, keduanya ditangkap di pinggir jalan umum Simpanggambir-Sumatera Barat di Desa Bonca Bayuon Kecamatan Lingga Bayu, Kamis (9/1) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Kedua pelaku beserta barang bukti saat ini sudah diserahkan oleh Polsek Linggabayu ke Satuan Reserse Narkoba Polres Madina.
Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji SIK melalui Kapolsek Linggabayu AKP Binsar Halomoan menerangkan, penangkapan berawal atas informasi yang diterima dari masyarakat yang menyebut akan ada yang mau melakukan transaksi narkotika. Kemudian, informasi tersebut ditindaklanjuti petugas dengan melakukan pengintaian di lokasi yang dimaksudkan.

“Kita dapat informasi dari masyarakat ada mau transaksi narkoba, kita pun melakukan penyelidikan dan pengintaian. Dan, sekitar pukul 22.00 WIB, personel menangkap kedua pelaku yang merupakan luar daerah. Dari kedua pelaku petugas mendapat barang bukti sabu seberat 5 gram,” kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, usai mengamankan kedua pelaku Polsek Linggabayu menyerahkan tersangka dan barang bukti ke Polres Madina guna penyidikan lebih lanjut.
Sementara, Kepala Satuan Reserse Narkoba AKP Muhammad Rusli SH kepada wartawan mengatakan, untuk sementra ini mereka masih akan mendalami keterangan dari kedua pelaku. Hal itu guna untuk mengungkap jaringan peredaran sabu di wilayah Kabupaten Madina.

“Kita masih mendalami keterangan dari mana mereka (tersangka) ini bawa barang tersebut, itu dilakukan guna mengetahui dan mengungkap jaringan pengedarnya. Kita akan kejar kesitu juga,” ujar Rusli. (Mag 01/fe)

 



Unefa

Pascasarjana

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close