Berita

Dua Perlintasan Jalan di Kota Kisaran Berlubang

ASAHAN, FaseBerita.ID – Jalan rusak dan berlubang selalu menjadi keluhan masyarakat para pengguna jalan. Kini, jalan berlubang di Kota Kisaran tepatnya di Jalan Imam Bonjol, berdekatan dengan jembatan pangkal titi juga menjadi keluhan masyarakat para pengguna jalan yakni, para pengendara sepeda motor maupun pengendara mobil.

Salah seorang pengendara sepeda motor bernama Nanda yang melintasi jalan tersebut, mengeluhkan kondisi jalan yang sangat memprihatinkan itu, Kamis (11/4).

“Parah kali jalannya Bang, seharusnya itu diperbaiki. Seingat sayam sudah sebulan lebih jalan itu berlubang,” keluhnya.

Nanda juga membeberkan, bukan hanya di Jalan Imam Bonjol ini saja yang berkondisi memprihatinkan, namun di Jalan HM Yamin tepatnya di Kedai Ledang Kisaran juga sangat memprihatinkan.

“Bukan hanya di Jalan Imam Bonjol ini aja Bang, di Jalan HM Yamin Kedai ledang itu pun lebih parah jalannya, lubang di jalan itu dalam kali,” ungkapnya.

Sama dengan komentar dari pengendara lain yakni, pengendara roda empat bernama Rija. Ia mengeluhkan hal yang sama terhadap jalan yang rusak di inti kota ini.

Rija berharap, agar pihak yang berwenang secepatnya memperbaiki jalan yang rusak itu, karena jalan berlubang dapat membahayakan para pengguna jalan.

“Jalan berlubang ini sangat membahayakan bagi pengguna jalan terutama pengendara kendaraan roda dua, harapan kami selaku pengguna jalan agar pihak yang berwenang secepatnya memperbaiki jalan yang rusak itu di beberapa titik,” ujarnya.

“Dengan adanya jalan rusak itu sangat menjadi keluhan kami sebagai pengguna jalan, apalagi titik jalan berlubang itu bertempat di persimpangan dan tempat kendaraan memutar balik, jelas ini pun bisa menyebabkan kemacetan,” tutur Rija. (bay/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button