Berita

Dua Pelajar Terpental Disambar KA

SERGAI, FaseBerita.ID – Dua pelajar asal Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai) ini terpaksa dilarikan ke RSU Melati, sepulang dari malam mingguan, Minggu (1/9/2019). Keduanya nyaris saja tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kereta dengan gerbong tangki di perlintasan Jalan Johar Melati 1, Desa Melati, Kecamatan Perbaungan, sekira pukul 00.20 WIB.

Lucky Prayana (15), warga Dusun III, Desa Suka Jadi Hilir dan Ragil Iman Sutrisno (16), warga Dusun II, Desa Suka Jadi, Kecamatan Perbaungan, hanya mengalami luka-luka setelah mereka terpental cukup jauh ke persawahan warga dalam insiden tersebut.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Haris Sihite mengatakan, sebelum kecelakaan itu, Lucky dan Ragil mengendarai Yamaha Vega R, BK 5842 IO. Keduanya datang dari arah Desa Melati menuju Perbaungan.

Tiba di lokasi kejadian, Lucky mencoba mendahului sepedamotor di depannya. Namun, saat bersamaan, Lucky tidak memperhatikan kereta api nomor 2802 yang membawa gerbong Pertamina datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Saat mendahului sepedamotor di depannya dan melintas di atas rel, kereta api 2802 ternyata sudah cukup dekat. Ragil berusaha menambah kecepatan untuk meloloskan diri dari atas rel.

Sayang, lokomotif tetap menghantam bagian belakang sepedamotor yang dikendarai keduanya. Brakk…!

Sepedamotor yang dikendarai Lucky dan Ragil langsung terpental ke sawah yang berada di samping rel.

“Korban Lukcy mengalami luka di bagian kening, kepala belakang, dan paha kiri. Sedangkan Ragil terluka di kening, kaki jari kaki kiri dan mata kanan,” jelas Haris.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dengan melarikan keduanya ke RSU Melati Perbaungan. Tak lama kemudian, polisi yang menerima informasi dari warga tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP.

“Personel sudah meminta keterangan saksi-saksi dan mengamankan sepedamotor korban ke Pos Lantas Sei Sijenggi. Kedua korban masih dirawat di RSU Melati Perbaungan,” pungkasnya. (bbs/ala/smg)

iklan usi



Back to top button