Berita

Dua Pelajar Jadi Korban Begal, Sepedamotor Dibawa Kabur

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dua pelajar berinisial RAW (18) dan DN (14) warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitasari, menjadi korban begal. Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka-luka dan satu unit sepedamotor milik korban dilarikan pelaku.

Atas apa yang dialami kedua kakak beradik itu, Erita Simanjuntak (40), orangtua korban langsung membuat pengaduan ke Polres Siantar dan kini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

Kapolres Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih melalui Kasubag Humas Iptu Rusdi Ahya membenarkan pengaduan itu.

“Sudah kita terima laporan dari korban. Pelakunya ada empat orang dan kini masih dalam penyelidikan. Kita juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Kasubag Humas Iptu Rusdi di ruang kerjanya, Selasa (28/1).

Informasinya, peristiwa naas itu terjadi, Senin (20/1) lalu. Namun baru kemarin dilaporkan ke polisi. Awalnya, sebelum kejadian itu, kedua korban disuruh ibunya pergi ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, untuk mengambil uang.

“Awalnya RAW dan mengambil uang. Sehabis itu mereka pulang. Namun setibanya di Jalan SM Raja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, mereka dicegat empat orang kawanan perampok,” kata salahsatu keluarga korban.

Begitu dipaksa berhenti, sepedamotor korban dilarikan para pelaku. Oleh korban kemudian menghubungi orangtuanya dan melaporkan kejadian itu.

Korban mengatakan, para pelaku memaksa korban turun dari sepedamotornya dengan cara didorong, bahkan sempat dipukul saat mempertahankan sepedamotornya.

“Ibunya sempat minta tolong kepada pamannya agar pergi ke TKP melihat kejadian yang menimpa kedua anaknya itu. Setelah keduanya pulang, salah satu tangan anaknya mengalami luka memar lantaran dipukul pelaku,” ujar pria itu. (Mag-03)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close