Berita

Dua Anak Tenggelam: Randu Belum Ditemukan

FaseBerita.ID – Tim Basarnas Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) bersama masyarakat setempat masih melakukan pencarian terhadap Randu (11), korban terbawa arus Muara Lubuk Tukko. Hingga Senin (29/4), jasad Randu belum juga ditemukan.

Kepala Regu Tim Basarnas Tapteng Rio Faisal menyebutkan, pihaknya masih akan terus melakukan pencarian terhadap abang kandung Adelia (9), korban lainnya yang ditemukan tersangkut jaring yang sengaja dipasang tim Basarnas dan nelayan.

“Sejauh ini kita masih terus melakukan pencarian terhadap jasad korban,” jawab Rio melalui aplikasi WhatsApp, Senin (29/4).

Namun Rio tidak merinci sampai kapan akan melakukan pencarian terhadap korban. Yang pasti, menurut pria berperawakan gemuk pendek ini, tim Basarnas akan melakukan pencarian di seputaran Muara Lubuk Tukko hingga pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Abang Beradik Tenggelam saat Mandi di Laut

Sebelumnya diberitakan, tiga anak terbawa arus Muara Lubuk Tukko. Ketiga anak-anak tersebut terbawa arus saat sedang asik mandi-mandi di sungai yang terletak di Kelurahan Lubuk Tukko. Baru, Kecamatan Pandan, Tapteng itu, Minggu (28/4), sekira pukul 12.00 WIB. Seorang korban, Adelia, berhasil ditemukan setelah tersangkut pada jaring yang dipasang.

Adel yang ditemukan tersangkut di jaring penangkap ikan, sempat dilarikan ke RSUD Pandan. Tetapi nyawa Adel tidak dapat tertolong. Sementara Tiara (11) korban lainnya, berhasil ditemukan dalam kondisi selamat.

Sementara Randu yang merupakan abang dari Adelia, masih dalam pencarian tim Basarnas Kabupaten Tapanuli Tengah, Babinsa dan masyarakat sekitar. Pencarian yang dilakukan sejak Minggu (28/4), hingga Senin (29/4) belum membuahkan hasil. (ztm)

iklan usi



Back to top button