Berita

DPRD Sibolga Rampungkan Alat Kelengkapan Dewan

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sibolga, Senin (4/11/2019) merampungkan pekerjaan membentuk Alat Kelengkapan Dewan, terutama komisi-komisi, Badan Pembentukan Peraturan Daerah yang sebelumnya disebut Badan Legislasi dan Dewan Kehormatan DPRD Kota Sibolga.

Informasi yang berhasil dihimpun, alat kelengkapan DPRD Sibolga yang berhasil dibentuk dalam rapat tersebut adalah, Komisi I diketuai Riko Hermanto Simamora, Wakil Ketua Hj Nurarifah dan Sekretaris Muchtar DS Nababan. Komisi II Ketua Rivorman Saleh Manalu, Wakil Ketua Herman Sinambela, Sekretaris Herman Soni Saragih, Komisi III ketua Hj Syuryanti Sidabutar, Wakil Ketua Rijondiman Sinaga dan Sekretaris Lo’osokhi Gulo.

Sementara itu, untuk Badan Legislasi atau yang saat ini disebut Badan Pembentukan Peraturan Daerah diketuai oleh Augustina Mariaty, Dewan Kehormatan diketuai Muchtar DS nababan, Wakil Ketua Toni Agustinus Lumban Tobing dan Anggota Mandapot Pasaribu.

Sekretaris DPRD Kota Sibolga Richard Pangaribuan yang dikonfirmasi di kantornya membenarkan telah dilaksanakannya rapat pembentukan alat kelengkapan DPRD Sibolga pada Senin (4/11/2019), yang dihadiri seluruh anggota DPRD. “Dalam rapat tersebut berhasil dibentuk komisi, mulai komisi I, II hingga komisi III, badan pembentukan peraturan daerah dan dewan kehormatan, banggar dan banmus,” jelas dia.

Lanjut dia, dengan terbentuknya alat kelengkapan dewan Ini, setelah di-SK-kan oleh pimpinan DPRD Sibolga, maka pekerjaan-pekerjaan DPRD sudah mulai bisa terlaksana. (mis)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close