Berita

DPRD Sibolga Desak Pemko Tutup Nauli Game

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Dalam sidang paripurna pandangan umum fraksi terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA.2018, fraksi Golkar meminta Walikota Sibolga untuk segera menindak dan menutup kembali Nauli Game.

“Nauli Game kembali beroperasi. Kami minta agar Nauli Game yang kini berbuka kembali, agar ditindak,” kata Wandana Simatupang, mewakili fraksi Golkar, Selasa (30/7).

Dia mengaku sangat mengapresiasi ketegasan walikota yang menutup paksa Nauli Game yang diduga berbau judi beberapa waktu lalu. “Kita sangat mengapresiasi sewaktu walikota menutup Nauli Game,” ungkapnya.

Tak hanya itu, anggota DPRD Sibolga dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut juga mendesak penertiban terhadap jenis penyakit masyarakat lainnya, yang dinilai dapat merusak akhlak masyarakat. “Begitu juga dengan penyakit masyarakat agar ditertibkan,” imbuhnya.

Kemudian, dia juga meminta agar walikota melalui Dinas Satpol PP melakukan patroli setiap malam di Kota Sibolga. Karena katanya, sering terjadi tawuran antar kampung. “Hampir setiap hari mereka tawuran. Jadi saya minta, agar Satpol PP melakukan patroli rutin setiap hari,” pungkasnya.

Tidak tanggung-tanggung lanjut Wandana, alat yang dipakai anak-anak tersebut untuk tawuran berupa senjata tajam dan benda tumpul yang menghabisi nyawa orang lain. “Mereka pakai besi, rantai dan gir sepedamotor,” kata Wandana.

Bahkan masih kata Wandana, baru-baru ini, ada seorang petugas kepolisian yang kena keroyok karena mencoba membubarkan dua kelompok anak-anak yang hendak tawuran. “Sudah ada korbannya, seorang polisi yang kena keroyokan saat tawuran,” ungkapnya. (ts)

iklan usi



Back to top button