Berita

DPRD Siantar Diprediksi Diisi Orang Muda

FaseBerita.ID – Hasil survey Lembaga Survey Nusantara (LSN) gelombang ke-IV, tingkat keterpilihan calon Anggota DPRD Kota Pematangsiantar peserta Pileg 2019, menempatkan banyak kaum muda diprediksi memeroleh suara terbanyak.

Menurut Direktur Eksekutif LSN Humuntal Rajagukguk, kepercayaan masyarakat kepada generasi muda sebagai wakil di DPRD terus meningkat. Itu disebabkan semakin banyak generasi muda yang potensial terjun ke dunia politik, yang didukung kualitas yang mumpuni.

“Masyarakat yang diwawancarai mengaku percaya kepada generasi muda, hingga besar kemungkinan akan banyak Caleg muda yang terpilih,” kata Humuntal Rajagukguk, Rabu (3/4) di Kantor LSN Kompleks Megaland, Jalan Sangnaualuh Pematangsiantar.

Baca juga: Beragam Strategi Caleg Gaet Pemilih, Berapa Uang Dihabiskan?

Amatan LSN, pergerakan mesin partai, tim sukses Caleg serta tim sukses capres dan cawapres semakin meningkat. Banyak sosialisasi serta pertemuan yang ditujukan untuk mengumpulkan dukungan dilakukan.

“Masyarakat pasti semakin bijak dalam menentukan pilihan. Para caleg harus benar-benar mampu menyakinkan masyarakat, agar didukung dan dicoblos pada 17 April mendatang,” katanya.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button