Berita

DPP PSI Sapa Kader di Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (DPP PSI) menyapa kadernya yang ada di Kabupaten Simalungun.

DPP PSI yang diwakili Dini Purwono didampingi Dara Adinda Nasution dan Ketua DPW PSI Sumatera Utara Fuad Ginting hadiri Safari Solidaritas di Cafe Chicago, Pangalbuan, Kecamatan Raya, Selasa (26/3).

Kehadiran rombongan disambut Ketua DPD PSI Simalungun, Jahot Rizal Saragih bersama ratusan kader dan simpatisan PSI Kabupaten Simalungun. Pada acara tersebut, berkumandang yel yel, PSI Menang Jokowi Menang.

Dini Purwono mengaku senang dengan acara tersebut, dimana dapat bertemu dan berdialog langsung dengan para kader dan simpatisan di tingkat kabupaten.

Dalam pesan nya, ia menyampaikan agar para kader bersungguh sungguh memperkenalkan partai PSI ke masyarakat. Jika masyarakat belum mengenal caleg dari PSI, mari sosialisasikan untuk mencoblos partai nya saja. Karena itu juga merupakan suara sah bagi partai PSI nantinya.

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa PSI itu tetap konsisten terhadap ideologinya yang anti korupsi dan intoleransi,” kata Dini.

Menurut Dini, ambang batas parlemen 4 persen di pusat bakal tercapai dengan target 7 juta suara Nasional untuk PSI. Namun untuk tingkat provinsi Sumatera Utara mereka menargetkan satu fraksi.

Saat ini jumlah DPT keseluruhan berkisar 194 juta pemilih. Namun jika tingkat kehadiran pemilih 80 persen, berarti 4 persenya berkisar 6,2 juta. Dari 6,2 juta itu berarti kita telah lolos 4 persen. Namun target Nasional, kita target 7 juta suara.

Sementara itu, ketua DPD PSI Kabupaten Simalungun, Jahot Rizal Saragih juga optimis untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Simalungun dengan target dua kursi. Untuk itu pengurus dan kader PSI Simalungun tetap melakukan sosialisasi dan politik santun untuk menarik simpati dari masyarakat dan selalu berjuang untuk memenangkan PSI. (rel)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button