Berita

DPP PSI Dukung Pasangan Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih

JAKARTA, FaseBerita.ID – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Simalungun, Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih maju di Pilkada Simalungun 2020.

Dukungan disampaikan oleh Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni didampingi William Aditya yang saat ini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta serta sejumlah pengurus DPP, dalam kunjungan Wagner Damanik ke kantor DPP PSI, Senin (3/2).

Wagner Damanik ke kantor PSI atas undangan pengurus pusat, karena tertarik dengan visi dan misi yang diusung Wagner Damanik.

Sebagai dukungan nyata, William Aditya akan menyampaikan materi tentang Akselerasi Pembangunan Bebas KKN dalam diskusi sekaligus pembekalan tim dan relawan, Kamis (20/2) di Hotel Sapadia Siantar. Setelah acara pembekalan ini, akan dilanjutkan dengan acara penyerahan berkas dukungan secara resmi ke KPU Simalungun di Pematang Raya.

Wagner Damanik menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan PSI dalam pencalonannya di Pilkada Kabupaten Simalungun, dan berharap bersama-sama untuk meraih simpati rakyat mewujudkan Simalungun Unggul.

“Dukungan PSI menjadi motivasi kepada saya dan seluruh tim, untuk semakin bekerja keras dalam Pilkada Simalungun. Ternyata apa yang kita cita-citakan untuk Simalungun yang lebih baik, mendapat dukungan dari elemen masyarakat,” kata Wagner Damanik.(rel/fi)

Unefa

Pascasarjana

Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close