Berita

DPP Demokrat Rekom SALWA di Pilkada Kota Tanjungbalai

FaseBerita.ID – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat memutuskan mendukung pasangan Syahrial – Waris Tholib (SALWA) untuk maju menjadi bakal calon (bacalon) Walikota dan Wakil Walikota pada di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tanjungbalai yang akan digelar pada tanggal, 9 Desember 2020 mendatang.

Keputusan tersebut dilakukan setelah melalui proses wawancara dan pendalaman terhadap para bacalon yang dilakukan sejak 19 Juni s/d 21 Juni 2020 di Kantor DPP Partai Demokrat Jalan Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat.

“Partai Demokrat siap memenangkan pasangan SALWA di Pilkada Tanjungbalai,” ucap Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Jakarta, Senin (22/6/2020).

Keterangan yang diperoleh dari internal Partai Demokrat mengatakan bahwa Ketum AHY memberi perhatian khusus pada Pilkada di Sumatera Utara. AHY pun respek pada sosok pasangan HM Syahrial dengan H Waris Tholib.

“Ketum (AHY) respek pada sosok Pak Syahrial, Walikota muda yang sukses mengelola daerahnya, termasuk penanganan pandemi Covid-19, sehingga secara khusus beliau menyediakan waktu untuk mendengarkan langsung presentasi SALWA,” jelasnya.

Atas keputusan yang dilakukan Ketum DPP Partai Drmokrat tersebut, pasangan SALWA menyampaikan banyak terima kasih dan mengaku akan berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat kota Tanjungbalai.

“Terima kasih kepada DPP Partai Demokrat, Bappilu, DPD Demokrat Sumut, DPC Partai Demokrat Tanjungbalai, terkhusus kepada Ketum Demokrat Mas AHY. Seperti kata Mas AHY, muda adalah kekuatan, akan kami berikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tanjungbalai,” tegas HM Syahrial SH MH, usai menerima dukungan langsung dari AHY. (TSN)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button