Berita

DPD Partai Nasdem Tapteng Bagikan 3.000 Paket Sembako Kepada Warga

TAPTENG, FaseBerita.ID – Di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) membagikan 3.000 paket sembako kepada warga Kelurahan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, Tapteng dengan cara menyambangi langsung warga dikediamannya.

Pembagian paket sembako kepada warga yang dilakukan pada, Senin (18/5) sore itu langsung dipimpin oleh Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Nasdem Tapteng Darwin Sitompul bersama Ketua DPRD Kabupaten Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu dan seluruh Anggota DPRD Tapteng Fraksi Partai Nasdem juga turut dalam pembagikan bantuan paket sembako itu.

“Bantuan sembako yang dibagikan oleh DPD partai Nasdem Tapteng ini berjumlah sebanyak 3.000 paket sembako yang berasal dari himpunan BUMN sebanyak 1.000 paket yang di Prakarsai oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Kakak Martin Manurung, kemudian dari DPD Partai Nasdem Tapteng sebanyak 1.000 paket. Sedangkan yang 1.000 Paket lagi berasal dari bantuan pribadi Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi Nasdem, Kakak Martin Manurung,”ujar Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada para awak media.

Bakhtiar menuturkan, sebelumnya DPD Partai Nasdem Tapteng juga telah membagikan sebanyak 3.000 karung beras, sebanyak 12.000 Masker juga telah dibagikan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Tapteng.

“Perlu kami sampaikan juga bahwa Partai Nasdem akan selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan akan segera membantu masyarakat yang membutuhkan, sesuai dengan pesan dari Ketua Umum Nasdem bahwa kami bekerja untuk Rakyat bukan hanya karena Pemilihan Legislatif, Pemilu ataupun Pilkada dan sebagainya, namun ketika rakyat membutuhkan dan saat itu kita sanggup, maka kita harus memenuhinya,”ucap Bakhtiar.

Pada kesempatan itu, Bakhtiar juga memberi apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi Nasdem, Martin Manurung yang telah memperhatikan Kabupaten Tapteng dengan memberikan bantuan paket sembako ditengah kondisi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan saat ini.

“Kami dari DPD Partai Nasdem menyampaikan terima kasih dan bangga atas apa yang sudah diperbuat oleh kakak Martin Manurung. Ini menjadi contoh kepada kader Nasdem lainnya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan bangga kepada kakak Martin Manurung. Perhatian yang seperti inilah yang dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Kami juga berharap agar kakak Martin Manurung tidak bosan untuk membantu masyarakat Tapanuli Tengah begitu juga para kader Partai Nasdem Tapteng,”katanya.(dh/fi)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button