Berita

DPD KNPI Tapsel Semprotkan Disinfektan dan bagi Masker

FaseBerita.ID – Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona, DPD KNPI Tapsel menggelar sksi penyemprotan disinfektan, Kamis (2/4) di Pasar Sipirok.

Kegiatan itu, direncanakan digelar di 15 kecamatan yang ada di Tapsel, dengan melibatkan pengurus dan anggota KNPI disetiap kecamatan.

“Selaku pemuda, kita berkewajiban mengajak warga untuk sama sama harus berperan mewujudkan lingkungan bersih, agar terhindar dari virus berbahaya,” ucap Ketua DPD KNPI Tapsel Hajrul Aswat Siregar, disela penyemprotan disinpektan.

Selain menyemprotkan cairan disinfektan, KNPI Tapsel juga membagikan ratusan paket masker dan hand soap, kepada warga sekitar.

“Masyarakat harus melawan penyebaran virus corona ini, dengan membiasakan hidup bersih dan gemar mencuci tangan,” ungkapnya.

Tua Siregar (65) salah seorang warga mengaku bangga dengan aksi KNPI Tapsel tersebut. Dimana, aksi penyemprotan disinpektan ini adalah merupakan langkah antisipasi, terhadap penyebaran virus corona dan juga virus lainnya.

“Ini langkah yang baik dalam mengantisipasi penularan virus corona di lingkungan masyarakat,” ucapnya.

Hadir juga pada aksi itu, Ketua DPD IPK Tapsel Zainal Abidin, Camat Sipirok Sardin Hasibuan, Lurah Pasar Sipirok Kamarullah Sipahutar dan pengurus DPD KNPI Tapsel, tokoh masyarakat, Ketua MUI Sipirok Akhirul Pane serta warga sekitar. (ran)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button