Berita

Dolly Putra P Pasaribu Berbagi Pengalaman dengan Pemuda

TAPSEL, FaseBerita.ID – Dolly Putra P Pasaribu, menjadi pemateri pada kegiatan talk sow yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Tapsel, di Sopo Daganak, Batangtoru, Sabtu (2/11/2019) lalu.

Acara ngobrol santai bersama pemuda ini, digelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ke-91 Tahun 2019.

“Acaranya cukup menarik simpatik serta menambah wawasan khususnya para unsur pemuda di Kecamatan Batang Toru,” ungkap Ketua DPD KNPI Hajrul Aswat Siregar.

Dimana, materi yang ketengahkan Dolly yang juga Sekretaris DPD KNPI Tapsel ini adalah, terkait optimalisasi peran pemuda dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.

Menurut Dolly yang saat ini menjadi Keua Fraksi Partai Gerindra di DPRD Tapsel ini, pemuda harus bersinergi dengan pemerintah baik daerah maupun pusat, dalam mencari serta mengembangkan potensi yang ada di wilayahnya masing-masing.

Apalagi, mengingat persaingan ekonomi global dan kemajuan zaman yang serba informasi teknologi atau IT pemuda dituntut inovatif, produktif serta kreatif.

“Pemuda yang inovatif, kreatif serta produktif akan mampu menjawab peluang serta tantangan zaman dalam rangka pembangunan ekonomi diri dan masyarakat,” ungkapnya.

Demi mengambil berkah dari acara sekaligus Hari Sumpah Pemuda Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyantuni sejumlah kaum jompo di daerah itu. (ran)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close