Berita

Dolly P Pasaribu Siap Maju di Pilkada Tapsel

TAPSEL, FaseBerita.ID – Setelah sempat terkesan dingin dan sepi peminat, akhirnya Dolly Putra Parlindungan Pasaribu menyatakan siap mencalon diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tapanuli Selatan (Tapsel) yang direncanakan digelar 23 September 2020 mendatang.

“Kalau rakyat mengamanahkan mengapa tidak? Kita siap maju,” sebut Dolly yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Tapsel itu kepada wartawan beberapa hari lalu di Sipirok.

Putera sulung mantan Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Panusunan Pasaribu ini mengaku, telah memiliki berbagai program yang sangat baik untuk mendorng pembangunan Tapsel nantinya.

“Salah satu program yang krusial di bidang pembangunan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berkualitas, mengingat tantangan era revolusi digital saat ini,” ungkapnya.

Menurutnya, di era revolusi digital saat ini, tentunya seluruh masyarakat telah dituntut untuk melakukan pembenahan. Pastinya, tanpa meninggalkan kearifan lokal yang ada.

“Mau tidak mau atau suka tidak suka kita harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman (era digital) yang sudah merambah ke berbagai lini kehidupan masyarakat saat ini,” ujarnya.

Diutarakan, pemberdayaan masyarakat, peningkatkan berbagai infrastruktur pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, pertanian yang sudah ada, tentunya tetap menjadi tekadnya demi Tapsel yang lebih baik lagi ke depan.

“Saya sudah berkeliling dan bertemu masyarakat di 15 kecamatan. Sudah melihat kemajuan di berbagai sektor pembangunan, serta menangkap apa yang dibutuhkan dan apa saja kebutuhan masyarakat,” paparnya.

Namun, sambungnya, semua tergantung kepada partai dan masyarakat. Jika mempercayakan dirinya maju di Pilkada serentak 2020, maka dia siap maju dan siap memimpin Tapsel dengan penuh amanah.

“Yang lebih penting adalah apabila Allah SWT mengijinkan, kita siap maju,” pungkasnya. (ran)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close