Berita

Dokter Susanti Kembalikan Berkas Calon Wawako Siantar ke PDIP

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dokter Susanti Dewayani didampingi suami, H K Erizal Ginting, mengembalikan berkas formulir pendaftaran Calon Wakil Walikota Pematangsiantar, ke kantor DPC PDI-Perjuangan, Sabtu (14/10/2019).

Perempuan yang juga menjabat sebagai Direktur RSUD Djasamen Saragih ini, berangkat dari kediamannya di Jalan Nusa Indah menuju kantor PDIP di Jalan Ricardo Siahaan, sekira pukul 11.30 WIB, dengan menumpangi becak BSA yang menjadi ikon kota ini.

Tiba di sana, Susanti disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Imron Togi Siregar dan pengurus DPC PDI-P lainnya.

Tepat pukul 12.00 WIB, penyerahan berkas dilakukan. Diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh tim Dokter Susanti, dalam hal ini diwakili oleh Presiden BOMS yang juga suaminya, H K Erizal Ginting.

Dalam sambutannya, Rizal Ginting menyampaikan, pihaknya datang ke kantor PDIP untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran yang merupakan syarat jika ingin bersatu di PDIP ke kancah pilkada sebagai wakil walikota.

“Kami kemari sebagai independen. Tidak mau terkotak-kotak. Kami ingin bersatu bersama PDIP. Dan, kami percaya PDIP akan memilih yang terbaik untuk menawarkan figur yang baik pula kepada masyarakat di pilkada nanti,” sebut Rizal Ginting.

“Ibu dokter datang ke sini tanpa ada paksaan. Murni karena melihat ada peluang untuk memperbaiki Kota Pematangsiantar,” sambung Rizal Ginting.

Susanti menambahkan, berkas pendaftaran yang disampaikan masih ada kekurangan dan akan segera dilengkapi.

“Saya selama ini tidak masuk partai. Jadi, mohon dipandu dan dituntun. Kami yakin niat baik ini untuk kemajuan Kota Pematangsiantar. Dan, semoga saya dapat jodoh di PDIP,” seloroh Susanti.

“Sekali lagi mohon dibimbing agar kita saling melengkapi. Saya rasa alangkah indahnya kami bisa berteduh di rumah PDIP,” tutup Rizal Ginting.

Selanjutnya, penyerahan berkas ditutup Imron Togi Siregar. Menurutnya, tahapan pengembalian berkas sudah dilakukan. Berikan kepercayaan tim penjaringan dan DPC PDIP.

“Kekurangan berkas akan dikonfirmasi. Apabila ada kekurangan mohon maaf. Terima kasih. Merdekaaaa….,” teriaknya. (ann)

iklan usi



Back to top button