Berita

Dokter Susanti Daftar ke Golkar: Ambil Formulir Jumat, Sabtu Dikembalikan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Dokter Susanti Dewayani SpA kembali menunjukkan keseriusannya maju sebagai Calon Wakil Walikota Pematangsiantar pada Pilkada Serentak tahun 2020 mendatang.

Kali ini, perempuan yang menjabat sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djasamen Saragih ini, mendaftar ke Partai Golkar.

Didampingi suami tercinta, H K Erizal Ginting dan tim, dokter Susanti mengambil formulir pendaftaran Calon Wakil Walikota Pematangsiantar, ke kantor Golkar yang beralamat di Jalan Sisingamangaraja, Jumat (22/11/2019).

Dokter Susanti dan tim disambut baik oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Pematangsiantar Partai Golkar, Muktar Tarigan dan anggota tim penjaringan, Zainul Arifin serta pengurus lainnya.

Dokter Susanti mengaku, pada awalnya tidak ada niat ingin menjadi Calon Wakil Walikota Pematangsiantar. Namun, setelah dipinang oleh salahsatu calon walikota maka menjadi pertimbangan. Apalagi dalam kesepakatan pinangan tersebut dokter Susanti bisa tetap melakukan hal-hal yang selama ini menjadi bidang pekerjaannya, yakni kesehatan. Maka hal itu memantabkan hati untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat sebagai wakil.

“Kami datang dengan langkah sederhana tanpa muatan politik. Kami datang sebagai warga yang ingin menyalurkan hak politik,” sebut dokter Susanti, saat pengambilan formulir pendftaran, Jumat (22/11/2019).

Dan, sebagai bukti keseriusan untuk maju pada pilkada mendatang dari partai Golkar, dokter Susanti dan tim mengembalikan berkas pendaftaran pada esok harinya, Sabtu (23/11/2019).

“Kedatangan kami sekaligus silaturahmi di masa akan datang. Terima kasih kepada tim penjaringan. Kami datang serangkaian dari pengambilan berkas sebagai Wakil Walikota Pematangsiantar,” sebut dokter Susanti.

Dokter Susanti menambahkan, kalau memenuhi syarat, boleh lah diusung oleh Partai Golkar. “Besar harapan kami terkabul agar sama-sama kita memperbaiki Kota Pematangsiantar,” sambung dokter Susanti.

Selanjutnya penyerahan berkas pendaftaran Wakil Walikota Pematangsiantar oleh dokter Susanti yang diterima Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Muktar Tarigan.

Usai penyerahan berkas, Muktar Tarigan atas nama panitia penjaringan mengucapkan selamat datang dan terima kasih karena telah menunjukkan komitmen untuk maju sebagai Wakil Walikota Pematangsiantar.

“Kami rasa suatu kebanggaan ibu dokter melirik Partai Golkar. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan berjalan dengan baik,” sebut Muktar diaminkan oleh semua yang hadir.

Setelah penyerahan berkas ini, sambung Muktar, pihaknya meminta dokter Susanti untuk meningkatkan elektabilitas. “Kami melihat, ibu serius untuk maju sebagai wakil walikota. Ini dilihat dari penampilan dan latar belakang. Semoga pengalaman ibu sebagai seorang dokter dan direktur rumah sakit bisa menjadi soko guru untuk Pematangsiantar,” ucap Muktar.

Agenda ke depan, di bulan Desember akan dilakukan pembacaan visi misi. “Semoga apa yang dicita-citakan ibu dokter bisa tercapai,” sebut Muktar menutup pertemuan. (Ann)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close