HUT RI
Berita

Djarot Syaiful Hidayat Sapa Pedagang di Tiga Raja Parapat

FaseBerita.ID – Calon Anggota DPR RI, Djarot Syaiful Hidayat, mengunjungi masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Senin (18/3).

Kedatangan Djarot ke beberapa tempat di Jalan Sisingamangaraja, Siburak-burak dan Tiga Raja, mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat. Tak jarang mereka meminta foto bersama sebagai kenang-kenangan.

Kepada Calon Anggota DPR dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pedagang di Pasar Tiga Raja menyampaikan bahwa pembangunan Pajak Tiga Raja yang sampai saat ini belum selesai. Pajak Tiga Raja terkesan kumuh dan kotor yang membuat penghasilan pedagang berkurang, karena masyarakat serta wisatawan enggan datang berbelanja.

Mendapat keluhan dari masyarakat, Djarot berjanji akan mempertanyakan soal kelanjutan pembangunan Pasar Tiga Raja. Dalam kesempatan itu, Caleg nomor urut 1 ini juga mengunjungi Pelabuhan Tiga Raja.

Mantan Calon Gubernur Sumatera Utara ini, didampingi Rospita Sitorus yang merupakan Sekretaris PDI Perjuangan DPC Kabupaten Simalungun, pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Ferry Sihombing dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Tiga Raja dan beberapa pengurus IPK Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. (ton/esa)



Unefa

Pascasarjana
Tags
Back to top button