Berita

Djarot Motivasi Kader PDI Perjuangan Asahan

ASAHAN, FaseBerita.ID – Konsolidasi Pilkada serentak 2020 DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan dihadiri ketua DPP Djarot Saiful Hidayat. Kegiatan itu berlangsung secara sederhana di halaman kantor partai setempat, Sabtu (26/10/2019).

Di hadapan puluhan peserta tingkat ranting, Djarot mengingatkan kepada kader partai untuk tetap membangun soliditas di internal partai apalagi saat ini Presiden dan ketua DPR adalah kader PDI Perjuangan dan menjadi catatan sejarah bangsa.

“Lihatlah betapa kita di PDI Perjuangan ini partai yang selalu bikin sejarah, presiden kita orang PDI Perjuangan, ketua DPR perempuan bahkan empat dari tujuh anggota DPRD Asahan juga perempuan,” katanya mantan Gubernur DKI itu.

Pada kesempatan itu selain berpesan untuk solid, Djarot juga mengajak kader partai untuk bangkit dan naik menjadi politisi hingga berpolitik agar bisa membantu orang banyak.

“Saya kemarin ke Siantar, terus ada tanya ke masyarakat di sana. Kenapa bisa pilih saya, terus mereka jawab karena saya orang baik. Padahal mereka ditawari uang segala macem ini itu dan artinya apa kalau kamu dikenal baik, masyarakat akan pilih dan ketika kamu udah jadi politisi perjuangkanlah, dan tolong masyarakat,” sambung anggota DPR RI Dapil III itu lagi.

Dikatakannya Asahan ini masih memerlukan banyak pembenahan dalam segala bidang. Untuk itu, kader partai di lini akar rumput bisa berperan menjadi penyambung aspirasi untuk memberi masukan pembangunan bahkan menolong orang disekitarnya.

“Kebahagiaan kita adalah ketika kita ketemu sama orang dan dia tau kita bisa menolongnya terus kita bantu dia ucapkan terimakasih dengan berlinang air mata. Kan banyak orang kaya, tapi belum tentu dia bisa memberi manfaat untuk orang sekitarnya. Makanya kader PDI Perjuangan harus semangat, menangkan hati rakyat, tolong orang lain,” pesannya.

Diakhir pidatonya, Djarot meminta kepada ketua DPC Perjuangan Asahan, Rosmansyah untuk membentuk struktur dan menguatkan partai dengan baik hingga anak ranting.

“Anda datang dari 25 PAC saya tau kalian datang dari tempat yang jauh dari mana mana. Kita buktikan mesin partai ini di Pilkada Asahan 2020 bisa kita menangkan,” sebut Djarot disambut tepuk tangan meriah dari kader partainya. (per/rah)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button