Berita

Dituduh Cabuli Pacar, Karyawan PTPN IV Dipolisikan

SIANTAR, FaseBerita.ID – Diduga mencabuli pacar sendiri, AF (20) salah satu karyawan PTPN lV warga Jalan Siantar-Tanah Jawa, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, resmi ditahan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Sat Reskrim Polres Pematangsiantar, Selasa (10/12).

Kabag Humas Polres Siantar Iptu Rusdi Ahya, Rabu (11/12) mengatakan, sebelumnya, AF yang masih berstatus lajang tersebut diamankan berdasarkan laporan korban berinisial SS (20) warga Siantar Timur, Senin (9/12) malam sekira pukul 23.00 WIB.

AF dilaporkan karena tidak mau bertanggung jawab usai mencabuli korban hingga berulang kali dengan iming-iming akan bertanggungjawab dengan perbuatannya.

Tapi, janji tinggal janji. Pelaku mengelabui korban. Sehingga korban marah. meski sudah berulangkali menagih janji itu, pelaku tidak mengindahkannya. Akhirnya asmara keduanya berujung di kantor polisi.

Kanit Unit PPA Polres Pematangsiantar Iptu Malon Siagian juga membenarkan adanya laporan korban, Rabu (11/12) atas kasus tindak pidana pencabulan.

Pihaknya juga membenarkan telah menangkap AF atas laporan pacarnya SS, dalam dugaan tindak pidana pencabulan.

Sesuai hasil pemeriksaan polisi, AF mengakui sudah berpacaran dengan SS selama beberapa waktu dan selama itu pula sudah beberapa kali menggauli kekasihnya itu.

“Pelaku sudah mengakuinya. Dia masih kita tahan untuk melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kepolisian,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku masih berada di ruang tahan Polres Pematangsiantar. (Mag-03)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button