Berita

Dituduh Cabuli Anak-anak, Pria Tua Penjual Putu Diamuk Warga

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – R (59) warga Brebes, Jawa Tengah, babak belur diamuk massa warga Huta III Nagori Karang Bangun, Kecamatan Siantar, Jum’at (9/8/2019) sekira pukul 20.00 WIB. Penjual putu bambu ini diduga melakukan perbuatan cabul terhadap anak-anak warga setempat.

R, saat ditemui media ini di Mapolsek Bangun, Jum’at (9/8/2019) sekira pukul 22.30 WIB, mengaku sudah merantau selama 19 tahun itu dan tinggal di Parluasan Kota Pematangsiantar. Pekerjaannya selama ini berdagang kue putu bambu keliling, dari Kota Pematangsiantar hingga ke Simalungun.

Namun saat ditanyai media ini terkait tuduhan warga, dirinya membantah telah melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Bahkan di hadapan para personel polisi yang sedang piket, dirinya sempat bersumpah-sumpah untuk menampik perbuatannya tersebut.

“Di sana tadi ngaku sama warga, karena saya yang ngamankan dari amukan massa tadi bang. Tadi warga sudah marah makanya saya sempat bawa kerumah anak saya sampai polisi datang bang,” kata kakek salah satu korban, Basri (56).

Hal senada juga disampaikan para orang tua korban yang datang bersama anak mereka ke Mapolsek Bangun untuk melaporkan kejadian yang menimpa mereka.

Sementara itu Kapolsek Bangun AKP Banuara Manurung saat ditemui media ini mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengamankan R dan sudah diboyong ke Mapolsek Bangun, guna pemeriksaan lebih lanjut. (Adi)

iklan usi



Back to top button