Berita

Ditinggal Istri Kedua, Pilih akhiri Hidup

Istri Pertama dan Anaknya di Rantauprapat

PALAS, FaseBerita.ID – Y Nasution memilih mengakhiri hidupnya dengan seutas tali nilon. Pria berusia 54 tahun ini, ditemukan warga di dapur rumah kontrakannya di Lingkungan V Banjar Keliling, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Palas, pada Rabu (18/12) sekira pukul 19.15 WIB.

Korban merupakan warga Lingkungan IV Aek Salak Pasar Sibuhuan, dan mengontrak di lingkungan V tiga tahun belakangan. Tak diketahui pasti penyebab pria paruh baya yang sehari-hari bekerja sebagai penjual kerupuk ini mengakhiri hidupnya.

Informasi yang diterima, korban yang diduga menderita sakit gula kering ini, menjadi tertutup setelah ditinggal pergi istri keduanya sejak dua minggu terakhir.Istri pertama berikut anak-anaknya berada di Rantauprapat.

Korban sendiri sudah diserahkan ke pihak keluarga di Aek Salak lingkungan IV.

“Sudah kita serahkan ke pihak keluarganya di Aek Salak. Kita memanggilnya di sini Si Nasution,” jelas Kepala Lingkungan V Banjar Keliling Pasar Sibuhuan, M Ali Syafii Hasibuan.

Peristiwa ini dibenarkan Polres Palas melalui Polsek Barumun. Begitu informasi diterima Kapolsek Barumun AKP Eddy Sudrajad bersama anggota langsung menuju ke Lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi, rumah kontrakan korban masih dalam keadaan terkunci dari dalam rumah. Pihak kepolisian meminta izin terhadap pemilik rumah H Aswar Gucci untuk membuka paksa rumah tersebut.

Kemudian Pihak Kepolisian bersama Pihak RSUD Sibuhuan dan keluarga korban masuk ke dalam rumah kontrakan itu dan didapati di bagian dapur, satu orang laki-laki yang telah meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

Selanjutnya korban diturunkan dari tali gantungan dengan cara memotong tali dengan menggunakan gunting. Dan korban dibawa ke RSUD Sibuhuan. “Sudah kita lakukan cek TKP, memasang police line, dan menyita barang bukti. pukul 19.45 WIB, korban sudah dibawa ke RSUD Sibuhuan,” kata Kapolsek lewat pesan singkatnya. (tan)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button