Berita

Ditabrak Bus Moria, Pengendara Kreta Meninggal Dunia

FaseBerita.ID – Pengendara Suzuki Shogun BK 4428 WT, Arnold Marpaung mengalami luka-luka, sementara Sonang Boru Nababan yang diboncengnya tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar, Selasa (3/11/202) menjelaskan, kecelakaan melibatkan Minibus Moria plat BB-7068-BB dan Suzuki Shogun BK-4428-WT terjadi di Jalan umum KM 10 – 11 jurusan Pematangsiantar menuju Parapat, Kelurahan Tigabalata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Senin (02/11/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, diduga mobil penumpang Mitsubishi Colt Diesel PT Moria Unedo Jaya, BB-7068-BB yang dikemudikan oleh Indra Siregar (28) warga Desa Lumbangaol, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara datang dari arah Pematangsiantar menuju arah Parapat.

Diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati sehingga tidak memperhatikan satu unit sepeda motor Suzuki Shogun BK-4428-WT yang kendarai oleh Arnold Marpaung (40), warga Kelurahan Tigabalata, Kecamatan Jorlanghataran, Kabupaten Simalungun yang berboncengan dengan Sonang Boru Nababan (48) warga Jalan Pdt Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar yang melaju di depan jurusannya.

Alhasil, Minibus Moria menabrak bagian belakang motor Suzuki Shogun dan mengakibatkan kedua penumpang sepedamotor terjatuh.

Akibat benturan yang cukup keras, Arnold Marpaung dan penumpangnya terlempar ke aspal. Arnold mengalami luka-luka, sementara Sonang Boru Nababan mengalami luka berat dan meninggal dunia. (rel/adi)

iklan usi



Back to top button