Berita

Disdik Gandeng Posi Latih OSN

PALAS, FaseBerita.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Palas bekerjasama dengan Lembaga Pelatihan Olimpiade Sains Indonesia (POSI) Medan menggelar kegiatan Pelatihan Olimpiade Sains Nasional (OSN) jenjang Sekolah Menengah Pertama tahun 2019, Senin (1/4) di Hotel Syamsiah Sibuhuan.

Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari sejak 1-5 April ini dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Palas Drs Abdul Rahim Hasibuan.

Hadir dikesempatan itu Kabid Dikdasmen M Rasyidi Hasibuan SPd MM, Direktur POSI Medan Fahrurozi, Kasi Kurikulum Komad Jamal Harahap SSos I, Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Dondang Sari Nasution SSos, Kasi Bantuan dan Peningkatan Mutu Siswa Ageng Kristianto SPd, staf Bidang Dikdasmen, para Kepala SMP dan guru pembimbing.

Langkah ini merupakan bagian dari persiapan sekaligus pembinaan bagi para pemenang OSN SMP tingkat Kabupaten Palas yang telah dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 16 Maret lalu. Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan sebagai persiapan dalam menghadapi Seleksi OSN SMP Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan diselenggarakan 14 April 2019 mendatang di Medan.



Pascasarjana

Unefa
1 2Laman berikutnya
Back to top button