Berita

Direktur RSUD Tarutung Pantau Pelayanan Tenaga Medis: Awal 2020 Pasien Membludak 250 Jiwa

TAPUT, FaseBerita.ID – Memasuki awal tahun 2020, pihak RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Tarutung, Tapanuli Utara melaksanakan pemantauan kepada pasien, serta pelayanan yang diberikan oleh RSUD Tarutung, mengingat awal tahun baru pasien membludak di daerah itu.

“Ya, awal tahun baru ini sedang memantau pelayanan pada awal tahun baru Januari 2020, terkait pasien membludak. Ternyata dugaan kami benar, untuk rawat jalan saja lebih kurang 250 jiwa dan rawat inap sekitar 30 jiwa, puji Tuhan semua pelayanan berjalan baik dan lancar,” ucap dr Janri Nababan Direktur RSUD Tarutung, Rabu (8/1)

Masih kata Direktur RSUD, mereka berkeliling ke setiap rungan pelayanan kesehatan untuk berinteraksi langsung dengan pasien guna mengetahui kepuasan pasien, di sela-sela berinteraksi dengan pasien.

“Lalu,  mengingatkan kepada seluruh pegawai RSUD Tarutung untuk melayani pasien, agar pelayanan terus ditingkatkan termasuk kesiap siagaan tenaga-tenaga medis seperti perawat dan dokter,” sebutnya.

Lanjutnya,  kepada seluruh pegawai RSUD Tarutung terutama yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, agar meningkatkan pelayanan, layani masyarakat dengan senyum, sapa, salam, sopan dan santun. (as/ahu)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button