Berita

Direktur RSU FL Tobing Sibolga Diganti

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Jabatan direktur RSU FL Tobing Sibolga diganti dari dr Masrip Sarumpaet kepada dr Donna Pandiangan. Pergantian jabatan itu sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Sibolga Nomor 821.2/ 813/BKD, tertanggal 16 April 2019.

Acara serah terima jabatan Direktur ini dilaksanakan di ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) Kantor Walikota Sibolga, yang dihadiri pejabat lama dan pejabat baru.

Turut mendampingi Sekda Kota Sibolga Yusuf Batubara dalam acara serah terima jabatan itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Sibolga Amarullah Gultom beserta Inspektur Kota Sibolag Yahya Hutabarat.

Menurut Sekda, penilaian atas kinerja dr Donna saat menjabat sebagai Wakil Direktur Bidang Pelayanan Administrasi Rumah Sakit cukup baik selama ini. Atas kinerja itulah menjadikan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemko Sibolga, sangat yakin memberikan amanah jabatan direktur kepada dr Donna sebagai Plt Direktur RSU FL Tobing Sibolga.

“Mutasi perlu dilakukan, untuk memberikan semangat baru dalam organisasi RSU FL Tobing, yang tentunya bertujuan pada peningkatan prestasi kerja yang lebih baik lagi di lingkungan kerja RSU FL Tobing. Salah satu yang menjadi tugas direktur yang baru ke depan adalah, bagaimana kembali merencanakan dan merumuskan rencana pembangunan RSU FL Tobing yang modern, yang sempat tertunda,” kata Sekda.

Sementara itu dr Masrip Sarumpaet ditempatkan sebagai staf di kantor Dinas Kesehatan Kota Sibolga. Masrip pun berjiwa besar atas digesernya jabatan direktur dari dirinya.

“Tidak ada masalah, itu adalah hak pimpinan. Yang jelas dalam menjalankan tugas saya selama Direktur, saya bekerja dengan baik dan bertanggungjawab,” ujarnya.

Makanya tidak ada beban bagi saya kalaupun saya diganti, karena saya tidak ada membuat kesalahan atau kecurangan dalam menjalankan tugas selama dipercaya memimpin Rumah Sakit FL Tobing Sibolga.

Dengan posisi saja sebagai staf di Dinas Kesehatan Sibolga, saya lebih tenang, tanpa ada beban. Dan kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat bertugas,” ujarnya ketika dikonfirmasi. (ant/int)



Pascasarjana

Unefa
Back to top button