Berita

Dilaporkan Suami Selingkuhan, Oknum Pangulu di Ujung Padang Ditahan

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Oknum Pangulu Nagori Kampung Lalang, F alias U (50), tepergok saat ‘kuda-kudaan’ bersama selingkuhannya SW (33) di rumah selingkuhannya, di Huta III, Nagori Kampung Lalang, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

Yang memergoki perbuatan zinah itu langsung oleh suami dari SW, E(39) dengan adik kandungnya, S.

Ceritanya, Rabu (13/11/2019) sekira pukul 21.00 WIB, di Huta III Nagori Kampung Lalang, korban pura-pura pamitan pada istrinya SW keluar rumah dan tidak tidur di rumah.

Setelah itu, E menghubungi via HP adiknya S agar membuntuti pergerakan Oknum Pangulu Nagori Kampung Lalang F, yang diduga menjadi selingkuhan istrinya.

Selanjutnya, handphone korban berdering dan mendapat kabar sekitar Pukul 23.00 WIB bahwa Pangulu Kampung Lalang itu sudah masuk kedalam rumahnya E.

Kemudian E datang dengan berjalan kaki bertemu dengan S, selanjutnya E menggedor dari pintu depan, sementara S bertahan dipintu depan dapur.

Saat digedor tidak juga dibuka, kemudian E mendengar teriakan S mengatakan “maling”. Maka E lari mendatangi S lalu melihat oknum Pangulu itu telah ditangkap dengan kondisi buka baju.

Massa yang sudah ramai memisahkan E dengan pelaku, sedangkan SW yang ditanyai didalam rumahnya oleh E, telah mengakui dirinya melakukan perzinahan dengan F, telah berulang kali.

Atas kejadian itu, E langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Bosar Maligas guna mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai hukum yang berlaku.

Kapolsek Bosar Maligas, AKP Binsar Pakpahan saat dikonfirmasi via selulernya, Rabu (20/11/2019) sekira pukul 16.00 WIB, membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, korban sudah melaporkan kejadian tersebut, pelaku sudah kita amankan di Polsek Bosar Maligas dan masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”ujarnya.

Lanjut AKP Binsar Pakpahan menerangkan pelaku tidak boleh dilakukan penahanan karena ancaman dibawah 9 bulan, namun pelaku untuk sementara waktu diamankan untuk menghindari tindakan yang tidak diinginkan dari masyarakat.

“Atas perbuatannya maka pelaku dijerat Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman dibawah 9 bulan,”pungkas perwira balok tiga emas dipundaknya itu. (mag-05)

Tags

Berita lainnya

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close