Berita

Dilantik jadi Anggota DPRD Simalungun, Maraden Sinaga: Terima Kasih

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maraden Sinaga menggelar ibadah syukuran dan ramah tamah setelah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Simalungun periode 2019-2024. Syukuran digelar di Kelurahan Girsang, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip), Simalungun,  Kamis (26/9/2019).

Acara dihadiri ribuan masyarakat dari daerah pemilihan (dapil) VI Simalungun, termasuk tim sukses, simpatisan, relawan tim 9, Keluarga Besar Sinaga, dan tim kader PDIP.

Acara diawali kebaktian singkat dipimpin Pdt DR LM Sitorus. Dalam khotbahnya, LM Sitorus mengatakan, kita layak bersyukur karena tangan dan mulut kita yang sempurna adalah karya Tuhan.

Usai kebaktian, dilanjutkan pemberian kata-kata nasehat dan ucapan selamat dari berbagai pihak termasuk orangtua, sanak keluarga, sahabat, tim sukses, pihak tulang, dan Keluarga Besar Sinaga.

Mewakili Keluarga Besar Sinaga, Tumpal Sinaga mengaku bangga atas dilantiknya Maraden sebagai anggota DPRD Simalungun. Dia meminta Maraden siap menampung aspirasi masyarakat.

“Selaku marga Sinaga, saya bangga. Karena baru sekarang marga Sinaga bisa duduk menjadi anggota DPRD Simalungun dari Kecamatan Girsang. Mudah-mudahan Maraden Sinaga siap menampung aspirasi mayarakat ke depan,” harap tumpal.

Maraden didampingi istri Debby A Br Sitorus dan putrinya Marta Rotua Sinaga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah menjadikan dirinya sebagai anggota DPRD Simalungun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua tim. Saya tidak akan berhasil menjadi wakil rakyat tanpa doa dan perjuangan saudara-saudara sekalian. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat semua, amang, inang, tulang Simanjuntak, tulang Hutabarat,” ungkap Maraden meneteskan air mata.

Wakil rakyat yang baru dilantik itu mengharapkan kritik, saran, dan pendapat dari para tim serta keluarga.

“Saya juga butuh kritik dan saran dari semua untuk membuat kebaikan bagi rakyat, bangsa, dan negara ini. Karena itu, selalu doakan saya tulang, oppung, dan teman-teman,” katanya.

Ingin Maju Pilkada 2024

Dalam kesempatan tersebut, Maraden menyampaikan dirinya siap maju menjadi bakal calon (balon) Bupati Simalungun tahun 2024. Oleh karena itu dia minta dukungan dari tim dan masyarakat Kabupaten Simalungun.

“Atas dukungan para tim, masyarakat, dan kader ranting PDIP, saya menjadi kader PDIP di DPC, kemudian dipilih menjadi tim seleksi balon Bupati Simalungun 2019-2024. Memang tugas yang cukup berat. Tapi saya yakin bisa dilalui dengan hikmat. Jika Tuhan berkehendak, tahun 2024 saya maju menjadi Bupati Simalungun,”kata Maraden. (rel/esa)



Unefa

Pascasarjana
Tags

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
Close